Uncategorized

Masukkan Pemasaran

Ada banyak ide bisnis rumahan yang bisa dipilih ketika Anda hendak mencari keuntungan. Hal ini sangat bertentangan dengan pernyataan kebanyakan orang yang mengatakan peluang bisnis sudah semakin sedikit. Jika mau sedikit mencari tahu, peluang bisnis tersebut pasti bisa ditemukan. Peluang bisnis sendiri memang perlu dicari

Ingin menjadi lebih baik di Pemasaran Anda hari ini?

Bagi banyak pemilik bisnis layanan, pemasaran bisa menjadi misteri nyata. Kami tidak tahu persis bagaimana cara kerjanya. Kami tidak benar-benar yakin tentang apa yang terbaik bagi kami. Dan mungkin karena frustrasi di masa lalu, kami bahkan tidak yakin harus mulai dari mana.

Masukkan Pemasaran Anda ke "Jadi Apa?" Uji

Kebanyakan tampaknya paling tidak memiliki gagasan tentang apa yang terlibat dalam pemasaran … sebuah situs web, iklan Halaman Kuning, brosur, pengiriman langsung, jaringan, seminar, pameran dagang, dll.

Tetapi jika itu semua yang diperlukan, bukankah kita semua akan menarik klien yang cukup?

Saya yakin Anda telah mencoba satu atau lebih dari hal-hal ini setidaknya sampai taraf tertentu. Dan saya yakin Anda memiliki setidaknya beberapa keberhasilan sekarang dan lagi. Tetapi apakah Anda dapat membuatnya bekerja secara konsisten untuk bisnis Anda?

Jika tidak, Masukkan Pemasaran Anda ke “Jadi Apa?” Uji

Pertama, mari kita sepakat dengan definisi pemasaran. Ini adalah salah satu favorit saya untuk bisnis kecil berbasis layanan:

“Pemasaran adalah penggunaan strategi untuk menghasilkan pasokan konstan lead berkualitas tinggi untuk bisnis layanan Anda.” Mudah dimengerti dan berbicara langsung dengan hasil yang kami inginkan.

Oke, jadi bukankah definisi ini membawa kita kembali ke apa yang kita katakan sudah kita ketahui tentang pemasaran … sebuah situs web, iklan Halaman Kuning, jaringan, dll.? Yah, mungkin, tapi pertama-tama penting untuk memahami mengapa kegiatan pemasaran Anda saat ini tidak menghasilkan hasil yang konsisten.

Masukkan pesan Masukkan Pemasaran Anda ke “Jadi Apa?” Uji

Mulai dengan pesan pemasaran inti Anda. Tarik alat pemasaran yang paling sering digunakan dan bacalah dengan keras. Masukkan ke “So What?” uji.

Setelah Anda membacanya keras-keras, mungkinkah audiens yang dituju dapat merespons dengan … “Jadi Apa?” … “Mengapa saya peduli?” … atau “Apa untungnya buat saya?” Jika pesan Anda tidak memberi tahu audiens yang Anda maksud apa solusi yang Anda sediakan untuk mengatasi masalah / masalah / tantangan mereka, dan bagaimana pesan itu berhubungan dengan manfaat yang akan mereka terima dari layanan Anda, maka “Jadi Apa?” Tanggapan adalah persis apa yang Anda harapkan.

Pesan dan materi yang semuanya tentang siapa Anda dan sejarah perusahaan Anda dan layanan apa yang Anda tawarkan dan mengapa Anda begitu memenuhi syarat untuk menyediakan layanan ini dan Masukkan Pemasaran Anda ke “Jadi Apa?” Uji bagaimana Anda bermitra dengan klien Anda untuk mencapai hasil yang lebih unggul, dll. Kemungkinan akan gagal “Jadi Apa?” uji.

Tantang semua materi pemasaran Anda saat ini. Ingat, itu adalah audiensi yang dituju yang diperhitungkan. Apa untungnya buat mereka? Mengapa mereka harus peduli?

Dengar, jika pemasaran Anda secara konsisten menghasilkan semua prospek berkualitas tinggi yang dapat Anda tangani, maka jangan ubah apa pun. Tetapi jika Anda belum cukup mengetahui cara menghasilkan pasokan prospek yang konstan untuk bisnis layanan Anda, maka Anda berhutang pada diri sendiri untuk menantang alat pemasaran Anda saat ini dengan menempatkannya ke “So What?” uji.

Coba ide-ide ini:

* Tantang semua alat pemasaran Anda yang tidak berkontribusi secara konsisten menghasilkan prospek untuk bisnis layanan Anda – bahkan yang telah berhasil di masa lalu. Bisakah Anda meningkatkan pesan dan mendapatkan hasil yang lebih tinggi? Masukkan ke “So What?” uji.

* Coba tes X dan O (terutama dengan huruf terakhir yang Anda tulis). Tandai X setiap kali bagian pemasaran Anda menyebutkan nama Anda, nama perusahaan, atau kata-kata “Saya” atau “saya”. Tandai dan O setiap kali menyebutkan nama prospek, nama perusahaan, atau kata “Anda” atau “Anda”. Jika X lebih banyak daripada O, tulis ulang sebelum menggunakannya lagi.

* Cobalah mengumpulkan sekelompok orang yang dapat Anda percaya untuk memberi Anda umpan balik yang sangat jujur. Anda tidak hanya mencari pembaca bukti, tetapi individu yang akan memberi Anda umpan balik yang jujur ??tentang apakah materi Anda lulus “Jadi Apa?” uji.

* Bersiaplah untuk beberapa umpan balik negatif, tetapi yang lebih penting, bersiaplah untuk melakukan sesuatu.

* Jangan hanya menerima pendapat, tetapi cobalah untuk mendapatkan respons yang realistis. Misalnya: “Saya rasa bagian ini terlalu bertele-tele dan terperinci.” (pendapat) versus “Saya sangat bingung dan bingung dengan tingkat detail di bagian ini.” (tanggapan)

* Ingat bahwa itu adalah audiens yang dituju yang diperhitungkan. Jika tidak jelas kepada siapa pesan itu ditujukan ketika pesan itu diterima, lalu bagaimana cara meneruskannya “Jadi Apa?” uji.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *